Thu. Jul 2nd, 2020

Jalurkota

Mendengar Melihat dan Merasakan

Delapan Perusahaan Di Kuansing Tidak Penuhi Undangan Dewan

1 min read
Riau online

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Riau menggelar hearing dengan sejumlah perusahaan terkait kepedulian perusahaan terhadap percepatan penanganan Covid 19, Senin, 4 Mei 2020.

Rapat dipimpin Wakil ketua DPRD Zulhendri didampingi Ketua Komisi II DPRD Kuansing, Muslim. Rapat juga dihadiri anggota DPRD Kuansing dan perwakilan perusahaan bertempat di ruang paripurna kantor DPRD Kuansing.

Dari 20 perusahaan yang diundang, hanya 12 perusahaan yang hadir dalam hearing tersebut. Sementara 8 perusahaan tidak memenuhi undangan Dewan.

“Perusahaan yang tidak hadir ini pasti akan kita panggil lagi, akan kita undang lagi dan kita agendakan hearing selanjutnya,” kata Ketua Komisi II DPRD Kuansing, Muslim, Selasa, 5 Mei 2020.

Muslim mengatakan, hal yang dibahas saat hearing kemarin terkait masalah Covid 19. Sejauh mana kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat Covid 19. Apakah program “corporate social responsibility” atau tanggung jawab sosial perusahaan sudah berjalan dengan baik.

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *